Blog

Download Lagu Kunto Aji Album Generation Y Mp3 Terbaru | PT MUSIC

Download Lagu Kunto Aji Album Generation Y Mp3 Terbaru

Lagu Kunto Aji Album Generation Y Mp3 Terbaru Download di xtcptmusic.blogspot.com mudah

Lagu Kunto Aji Album Generation Y
Baiklah kawan jumpa kembali di xtcptmusic dan kali ini saya akan memberikan sebuah artikel tentang Kunto Aji sekaligus membagikan lagu lagu hits Kunto Aji untuk sobat semua yang belum punya atau sedang mencari cari lagunya silahkan langsung unduh saja disini karena saya telah mempersiapkan semua lagu lagu kunto aji untuk kawan kawan semuanya. dan pada postingan artikel yang lalu saya juga telah membagikan Lagu The Overtuns yang bisa juga sobat dapatkan atau unduh disini sebagai refrensi.

Kunto Aji Wibisono Adalah nama lengkap dari musisi atau penyanyi yang kerap dipanggil dengan sebutan Kunto Aji yang merupakan musisi indonesia yang bertempat kelahiran di daerah Yogyakarta tepat pada tanggal o4 bulan januari tahun 1987. kunta aji awalnya mengikuti acara pencarian bakat Indonesian Idol musim ke lima , acaraitu pula yang membuat nama Kunto Aji menjadi dikenal oleh masyarakat luas hingga menaikkan kunta aji di tangga belantika music indonesia. pada saat mengikuti ajang pencarian bakat itu Kunto Aji  masuk dalam 4 besar finalis pada ajang yang sangat bergengsi tersebut,musisi ini juga pernah mengikuti dunia ekting dalam titian kariernya ia pernah membintangi salah satu filem yang berjudul Senggol Bacok lalu ia pun melanjutkan kariernya di dunia music dengan mengeluarkan singgel pertamanya yang berjudul Sudah Terlalu Lama Sendiri yang menjadi hits dan populer.

Kesuksesan Kunto Aji dalam singgel pertamanya itu disusul albun terbarunya yang ber tajuk Generation Y dalam albun ini terdapat kurang lebih 10 lagu yang sangat bagus dan harmonis dan sangat cocok untuk di unduh dan didengarkan oleh sobat semua. Album Generation Y dalam album ini terdapat pamungkas yang menjadi lagu andalan yaitu berjudul Ekspektasi, lagu ini yang diharapkan dapat menjadi hits dipasaran industri music indonesia dan meraih kepopuleran yang lebih dengan hits ini.

Ok kawan mungkin sekian saja ulasan dari saya semoga dapat menjadi refrensi untuk sobat semua yang ingin mengunduh lagu lagunya dan langsung saja unduh dan nikmati lagu lagu dari Kunto aji yang enak didengar ini dalam format audio mp3 yang didapat dari berbagai sumber.

Download Juga :

  1. Lagu Five Minuts
  2. Lagu Baru Kotak Band
Xtcptmusic adalah blog yang saya sediakan untuk memudahkan sobat dalam pencarian dan download lagu dengan format mp3 secara geratis sebagai refrensi dan Riviu dan dibawah ini saya menyediakan lagu lagu Kunto Aji. 

Download Kumpulan Lagu Kunto Aji Album Generation Y Mp3 Terbaru

Daftar lagu :

  1. Kunto Aji - Akhir Bulan
  2. Kunto Aji - Amatiran
  3. Kunto Aji - Buka Buka Buka
  4. Kunto Aji - Ekspektasi
  5. Kunto Aji - Lagu Setia
  6. Kunto Aji - Gema
  7. Kunto Aji - Mercusuar
  8. Kunto Aji - Pengingat (feat. Barry Likumahua)
  9. Kunto Aji - Suara
  10. Kunto Aji - Terlalu Lama Sendiri

Kawan Kawan Diatas ini adalah lagu lagu Kunto yang bisa kawan kawan unduh dan nikmati lagunya di xtcptmusic.blogspot.com jangan lupa terus tongkrongin xtcptmusic untuk mendapatkan lagu lagu terbaru yanggak kalah keren dan ngetop setiap harinya di xtcptmusic ok sobat atas kunjunganya saya ucapkan terimakasih dan jangan lupa balik lagi.

Post a Comment