Blog

Download Lagu Alexa Mp3 Fulalbum Lengkap Terbaru Ngetop | PT MUSIC

Download Lagu Alexa Mp3 Fulalbum Lengkap Terbaru Ngetop

Xtcptmusic.blogspot.com Menghimbaw bahwa lagu  lagu yang diposkan dalam web ini hanyalah sarana untuk promosi saja untuk memberikan apresiasi untuk mereka sebaiknya anda membeli CD original dari mereka atau gunakan nsp dari lagu lagu mereka. Kali ini pt musik akan membagikan lagu terbaru dan paling top dari miliknya alexa band yuk baca dulu profilnya.

Provil Alexa
Alexa adalah grup musik beraliran power pop yang berasal dari indonesia grup ini saat ini beranggotakan 3 orang, yaitu Aqi SinggihNur Satriatama, dan Fajar Arifan. Awalnya grup musik ini adalah terdiri dari 5 orang, pada saat itu digawangi juga oleh Rizki Syarif dan Jonathan Mono. Selepas melewati perjalanan panjang 5 tahun berjalan, Alexa banyak melalui perubahan formasi yang akhirnya menjadi trio pada penghujung 2012.
Dua tahun beristirahat, akhirnya grup musik ini merilis single lagu Selalu Kukenang  pada tahun 2012. Lagu ini menceritakan masa pahit mantan anggota mereka, Rizki karena baru putus cinta. Di akhir tahun 2012, bulan Oktober 2012 tepatnya, Alexa memutuskan untuk tidak menggunakan pemain bass mereka, Jones yang secara resmi sudah tidak menjabat sebagai Bassist Alexa di bulan September 2012. Aqi, Satrio, dan Fajar adalag formasi terbaru (#newALEXA) yang resmi pada bulan Desember 2012. dengan visi dan misi yang kuat Alexa memutuskan untuk terus tetap memberikan warna di Industry Indonesia, dan mempunyai target untuk bisa Go International pada masa depan. Trio Alexa dengan visi Giving Good Music To Good People with Smart and Educating Ways merilis single trio perdana mereka pada tanggal 15 Desember 2012 bertajuk Bebas, single ini mewakili perasaan mereka tersendiri dengan formasi terbaru Alexa yang mana juga sebuah titik baru untuk Alexa sejak melepaskan diri dari Warner Music Indonesia, label yang sempat merilis 2 album terdahulu mereka.
Mengawali tahun 2015, mereka telah menggarap album ketiga. Bekerjasama dengan Seven Music, mereka berhasil melepas album ketiga yang berjudul Dulu, Kemarin, Sekarang. Album tersebut memuat 9 lagu, dengan lagu PulangSatu yang Terpenting (yang juga menjadi alat kampanye mereka bersama asuransi Allianz), dan Bulan. LaguBulan juga menjadi lagu balada yang mereka lepas ke pasar, setelah Dewi yang diambil dari album pertama. ok sobat mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan untuk sobat semua semoga bisa menambah wawasan sobat dan langsung saja yuk unduh lagu alexa di bawah ini.
Download Lagu Alexa Mp3 Fulalbum Lengkap Terbaru Ngetop,Terpopuler,Terlaris,Paling Hit
Download Kumpulan Lagu Alexa Band Full Album Mp3

Album Alexa
Daftar Lagu :
Album Edisi II
Daftar Lagu :
Ok sob itulah lagu lagu yang dapat saya sajikan sebagai refrensi untuk sobat semua semoga bisa menghibur dan jangan lupa kunjungi terus xtcptmusic.blogspot.com untuk mendapatkan lagu lagu kesayangan sobat sebagai refrensi dalam setiap harinya akan ada postingan baru untuk sobat.

Post a Comment