Blog

Download Lagu Sammy Simorangkir Solo Lengkap | PT MUSIC

Download Lagu Sammy Simorangkir Solo Lengkap

Xtcptmusic.blogspot.com Menghimbaw bahwa lagu  lagu yang diposkan dalam web ini hanyalah sarana untuk promosi saja untuk memberikan apresiasi untuk mereka sebaiknya anda membeli CD original dari mereka atau gunakan nsp dari lagu lagu mereka. Pada kesempatan kali ini xtcptmusic.blogspot.com akan membagikan refrensi lagu dari miliknya sammy simorangkir dalam Album Solo Lagu lagu terbaru Paling Hit bisa di download dibawah ini.

Download Lagu Sammy Simorangkir Solo Lengkap, Terbaru,Terpopuler 2016

http://xtcptmusic.blogspot.com/2016/03/download-lagu-sammy-simorangkir-solo-lengkap.html

Sammy  Simorangkir adalah mantan fokalis dari band Krispatih yang memiliki suara khas dan sangat merdu Sammy  akhirnya keluar dari band krispatih yang telah membesarkan namanya karena ia terjerat kasus narkoba dan setelah sammy keluart dari penjara ia memutuskan untuk berkarier sendiri alias solo karier . karena sammy memiliki kualitas suara yang dan baik sangat mudah baginya untuk bangkitdan ia masih memiliki banyak penggemar dalam karier solonya, lagu lagu yang dihasilkan oleh sammy umumnya sangat menyentuh hati sehingga membuat nasyarakat jatuh hati oleh lagu lagu yang dinyanyikanya. hebat kan sob?

Sammy adalah artis yang berasal dari Indonesia yang lahir dijakarta yang pada awal; kariernya ia ikut dalam anggota band krispatih.ok sob mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan seputar samy semoga bisa menambah wawasan sobat dan tentunya sebagai refrensi. nah untuk itu saya sudah menyediakan lagunya yang berjudul seputih melati sebuah singgel yang lagi hits. yuk unduh dibawah ini sebagai refrensi.

Nama asli : Hendra Samuel Simorangkir
Tanggal lahir : 08 September 1982 
Lahir di : Bandung, Jawa Barat 
Zodiac : Virgo 
Terkenal sejak debut album "Kejujuran Hati" bersama Kerispatih (2005)

Daftar Lagu Sammy  Simorangkir
oklah sobat itu tadi lagu lagu dari krispatih yang bisa sobat unduh secara gratis sebagai refrensi. dan jangan lupa balik lagi untuk dapetin lagu lagu lainya yang super hit dan lagu lagu kesayangan sobat semua hanya di xtcptmusic.blogspot.com.



Post a Comment