Blog

Download lagu Saint Loco Mp3 Full Album Terbaik Terbaru | PT MUSIC

Download lagu Saint Loco Mp3 Full Album Terbaik Terbaru

Xtcptmusic.blogspot.com Menghimbaw bahwa lagu  lagu yang diposkan dalam web ini hanyalah sarana untuk promosi saja untuk memberikan apresiasi untuk mereka sebaiknya anda membeli CD original dari mereka atau gunakan Nsp dari lagu lagu mereka. Kali ini saya akan membagikan lagu lagu hit dari miliknya Saint Loco sebagai Riviu Dan refrensi untuk sobat semua  yuk kita langsung ke topik utama.

Profil band
Saint Loco merupakan sebuah grup band asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2002. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Berry (rapper), Joe (vokal), Nyonk (drum), Gilbert (bass) dan Iwan (gitar). Grup musik ini awalnya bergenre nu metal danrapcore (di mana mereka sendiri menyebut aliran musik yang mereka mainkan sebagai Hip rock). Namun sejak Tius keluar, band ini lebih di kenal oleh sebagian orang bergenre Alternative Rock. selain itu band ini memiliki cirikhas arasemen musik mereka sendiri fokalis band Saint Loco memiliki warna fokal yang khas yang membuat para pendengarnya kagum.

Baiklah sobat Saint Loco ini punya lagu lagu yang sangat hits oleh karena itu saya akan membagikan lagu lagunya untuk sobat semua sebagai refrensi  secara gratis lagulagunya bisa langsung di unduh dengan mudah hanya di xtcptmusic.blogspot.com yuk mari di unduh lagunya dibaewah ini.

Download lagu Saint Loco Mp3 Full Album Terbaik Terbaru

Download Juga :

Download Kumpulan Lagu Saint Loco Mp3 Full Album Terbaru
Daftar lagu :
  1. Saint Loco – Terapi Energi.mp3
  2. Saint Loco – Santai Saja.mp3
  3. Saint Loco – Kedamaian.mp3
  4. Saint Loco – Microphone Anthem.mp3
  5. Saint Loco – Dejavu.mp3
  6. Saint Loco – Fallin.mp3
  7. Saint Loco – Hip Rock.mp3
  8. Saint Loco – Tentang Kita.mp3
  9. Saint Loco – Time To Rock n Roll.mp3
  10. Saint Loco – Dibalik Pintu Istana.mp3
  11. Saint Loco – Highway.mp3
  12. Saint Loco – My Friends.mp3
  13. Saint Loco – Perubahan.mp3
  14. Saint Loco – Rebel.mp3
  15. Saint Loco – Satoe.mp3
  16. Saint Loco – Surga Atau Neraka.mp3
  17. Saint Loco – Tangis Negeriku.mp3
  18. Saint Loco – Tersenyumlah Dunia.mp3
Pemirsa setia dan pemirsa baru xtcptmusic.blogspot.com mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kesetiaan pemirsa semua xtcptmusic.blogspot.com adalah sarana promosi dan media terbaik untuk pemirsa mencari refrensi lagu lagu kesayangan pemirsa, oleh karena ituntetplah kunjungi  pt music untuk dapetin lagu lagu lainya.

Post a Comment